Burung cendet langka(albino)

Burung cendet langka(albino)

bicara-burung kali ini hanya ingin berbagi saja. Beberapa waktu yang lalu ada salah satu soba kicau yang memposting di salah satu grup burung di facebook. Sobat itu menanyakan kepada teman-teman kicau, Ini burung apa ya? seperi itulah sambil menyertakan foto burung tersebut. Kira-kira burung apakah yang ditanyakan?

Burung penthet
Burung yang ditanyakan adalah burung penthet. Namun bukan sembarang penthet. Yah cendetnya adalah sesuai judul diatas yaitu burung cendet langka(albino). Nah jika sobat penasaran berikut saya berikan gambar atau foto burung cendet albino tersebut.

Cendet albino

Kenapa say bisa mengatakan foto diatas adalah burung cendet. Yah karena banyak teman-teman kicau yang juga menjawab kalau foto burng diatas adalah burung cendet. Hanya saja warnanya albino atau putih. Yang lebih istimewa lagi, kalau diperhatikan mata dari cendet tersebut adalah MM atau mata merah. saya pikir hanya love bird dan parkit saja yang ada albino MM.hehehehehehehe

Untuk harga cendet albino tersebut saya tidak, Saya hanya sempat online sebentar tidak bisa mengikuti perkembangan tread cendet albino tersebut.
Ok hanya itu yang dapat saya bagi kali ini tentang Burung cendet langka(albino).
salam kicau dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Burung cendet langka(albino)"

Posting Komentar