harga burung parkit lengkap

Harga burung parkit lengkap

bicara burung kali ini akan berbagi tentang harga burung kicau. Harga burung apakah itu? Yah beberapa waktu yang lalu saya beli 2 pasang parkit lutino mm. E tak tahunya beberapa hari kemudian, harganya malah anjlok, Bisa dikatakan turun 50% dari harga saat saya beli. Memang harga burung parkit sendiri sangatlah fluktuatif.

Ternak parkit
OK berikut saya berikan harga burung parkit dari yang paling murah.
  • Parkit hijau sepasang : 20-30ribu
  • Parkit non hijau sepasang :40-50ribu
  • Parkit Lutino MM sepasang : 80-115ribu
  • Parkit MM Albino sepasang : 85-135ribu
  • Parkit MM Blorok Lutino sepasang : 90-135ribu
Harga Parkit




NB: Harga diatas adalah harga yang saya kumpulkan dari para peternak parkit.
Wilayah jawa harga tidak beda jauh dari harga diatas.

Ok mungkin hanya itu yang dapat saya bagi kali ini tentang harga burung parkit lengkap.
Salam kicau dan semoga bermanfaat.

4 Responses to "harga burung parkit lengkap"

Unknown mengatakan...

thank gan.....

Unknown mengatakan...

@alexander
Yoi, Sama-sama gan

Unknown mengatakan...

kalo saya mau beli parkit bisa gak gan

Unknown mengatakan...

@rohbae baeroh
waduh ane gak jual om,,bisa dicari di forum jual beli burung diaerah om rohbae saja

Posting Komentar