Beda burung gereja jantan dan betina(Cara ternak)

Beda burung gereja jantan dan betina(Cara ternak)

bicara burung kembali share info burung lagi. Masih sama seperti kemarin saya kan membagikan info tentang burung gereja, dalam postingan saya berjudul burung gereja naik daun sepertinya masih kurang lengkap. Nah untuk itu saya akan memberikan tambahan mulai dari cara membedakan burung gereja jantan dengan betina + cara ternaknya.

Burung gereja jantan


Cara membedakan burung gereja jantan dengan betina sebenarnya cukup sulit, karena kalau dilihat menurut saya malah hampir sama. Tapi ada satu teman yang memberikan beda burung gereja jantan dengan betina seperti berikut :
kalu jantan itu liat di pipi nya kalau warna hitam nya berbentuk segitiga brarti jantan dan di balik sayap nya ada garis warna kuning. Sedang untuk burung gereja betina sebaliknya.

Burger(burung gereja)
Nah untuk tambahan saya berikan cara ternak burung gereja dari teman yang mungkin bisa sobat tiru. Tidak perlu kandang luas, karena hanya membutuhkan glodok, hampir mirip glodok parkit atau love bird.
Seperti gambar dibawah ini

Ternak burung gereja
Glodok atau tempat bersarang gereja ditaruh di pinggir bagian tembok rumah. Caranya memancing burung gereja agar mau kesarang adalah dengan cara memberikan makan diatas atau didekat sarang tersebu secara rutin. Nanti jika sudah sering berkumpul didekat sarang lama-lama juga akan mau bersarang diglodok tersebut. Namun menaruhnya jangan ditempat terlalu tinggi, nanti kita jadi susah untuk memantau anakan si burger(burung gereja)

ok hanya itu yang dapat saya bagi untuk kali ini tentang Beda burung gereja jantan dan betina(Cara ternak).
Salam kicau dan semoga bermanfaat.


3 Responses to "Beda burung gereja jantan dan betina(Cara ternak)"

Obat Tradisional Penyakit Maag Kronis mengatakan...

terimakasih banyak atas infonya mas sangat bermanfaat....

Anonim mengatakan...

Burung gerejanya emang mau nyamperin ke glodoknya

Unknown mengatakan...

@anonim
mau pasti om,,jangan lupa atas dikasih pancingan makanan

Posting Komentar