Cara Jitu Agar Kacer Tidak Turun Dari Tangkringan

Cara Jitu Agar Kacer Tidak Turun Dari Tangkringan

bicara burung kali ini kan share sebuah tips untuk burung kacer. Kali ini tips basic saja agar si burung kacer tidak turun dari tangkringan.

Kacer gacor
Tips ini saya dapat sari salah satu sobat kacer mania. Dan katanya trik ini juga cukup efektif untuk mengatasi agar burung kacer tidak turun dari tangkringan. Cara nya adalah sebagai berikut :
Terapi Karet Gelang Untuk Kacer
  1. Dengan Terapi Karet Gelang
    Pasanglah karet gelang dibawah sangkar, seperti pada gambar diatas. Bisa memanjang atau melebar. Usahakan gunakan karet gelang yang tidak mudah putus. Karena pengalaman dari salah satu sahabat kacer, karena karet gelang putus kacer jadi giras tidak karuan.
  2. Gunakan bola warna warni
    Salah satu tips dari sobat kacer juga, katanya cara ini berhasil untuk kacernya. Caranya adalah dengan memberikan bola warna-warni dibawah sangkar. alhasil kacer jadi tidak turun dari tangkringan.
  3. Gunakan Daun-daunan
    salah satu tips dari sobat kacer juga, berikan daun yang agak lebar dibawah tangkringan. Cara ini efektif juga untuk kacer sobat tersebut. Daun-daunan terserah, yang penting agak lebar. steril dari semut dan hal lain yang melukai burung tersebut.
 Untuk lamanya terapi tersebut, tergantung karakter burung juga. Ada yang belum seminggu berhasil ada yang lebih. Yang penting ini bisa jadi referensi bagi sobat kacer mania semua.
Ok hanya itu yang dapat saya bagi untuk kali ini tentang Cara Jitu Agar Kacer Tidak Turun Dari Tangkringan.
Semoga bermanfaat, Salam kicau dan Salam Ngalas Tanpa Batas.

0 Response to "Cara Jitu Agar Kacer Tidak Turun Dari Tangkringan"

Posting Komentar