harga burung pleci

harga burung pleci-Bicara burung pleci, burung ini memang sangat menarik. Bagaimana tidak, menariknya burung ini bisa dilihat dari gambar dibawah ini

dari warna, gaya berbunyi burung ini pun sangat indah. Burung pleci ini bisa juga dibilang burung yang merakyat. Hal ini pun juga bisa dilihat dari hampir disetiap rumah memiliki burung ini, yah harga burung pleci bakalan memang masih sangat murah. Harga dipasaran, burung pleci bakalan hanya dihargai 10-15ribu rupiah.

Harga diatas adalah harga burung pleci di area jogja. Mulai dari pasar PASTY, Sleman, Cebongan, kota gede danpasar lainnya yang ada diwilayah jogja. Namun walau harga burung pleci bakalan terbilang murah, apabila sudah jadi harga burungpun juga akan semakin melejit. Maksut sudah jadi adalah, burung sehat, suara yang bervariasi, teler danlainlain. Tapi hal ini juga harus dbarengi dengan mental burung yang bagus.

Sekedar info bagi anda yang ingin membeli pleci diarea jogja  :
  • Harga Pleci bakalan :Rp 10.000-Rp 15.000
  • Harga Pleci Teler     : Rp 50.000-?????????
 NB;harga burung diatas adalah harga burung yang ada dipasaran, dan harga diatas juga dapat berubah sewaktu-waktu.(Tergantung minat dan kepopuleran burung pleci ini)

Mungkin hanya itu share dari saya kali ini tentang harga burung pleci. SEmoga bermanfaat dan selamat berburu pleci

2 Responses to "harga burung pleci"

Anonim mengatakan...

bakalan jogja sekarang rerata 30 om,direvisi lagi ya artikelnya

Unknown mengatakan...

@Anonim
Ya om, lupa belum dipdate.

Posting Komentar