Download video pleci

Download video pleci- Kali ini bicara-burung untuk pertama kalinya akan memberikan sebuah video bagi anda para kicau mania. Namun video nya akan saya berikan secara bertahap. Video yang akan saya berikan ini adalah sebuah video burung pleci.



Dalam video burung pleci yang akan saya berikan ini mempunyai suara yang bagus dan saya lihat mentalnya pun juga terbilang bagus. Suara dan variasi diatas rat-rata(rata-rata burung pleci saya,,hahahahahahaa). Maklum burun gpleci saya tidak sebagus dalam burung pleci divideo ini.

Ok, agar lebih tertarik, saya berikan gabar burung pleci divideo ini,,

Bagi yang berminat untuk mendownload video burung pleci ini silahkan klik Dibawah ini


 Mungkin hanya itu share dari saya kali ini tentang video burung pleci. SEmoga bermanfaat dan selamat berburu pleci

0 Response to "Download video pleci"

Posting Komentar