Pakan tambahan untuk Burung Muray

Pakan tambahan untuk Burung Muray



 
Bicara-burung kali ini akan kembali membahas tentang burung muray. berbicara burung muray, burung ini sudah pernah saya bahas pada post saya yang telah lalu.



Nah post ini saya dapat dari inspirasi dari sebuah acara tv yang ada dipagi hari. Niat mau lihat berita, rupannya malah ada acara yang membahas tentang burung kicau. Salah satunya adalah burung muray ini. Dalam acara tersebut disebutkan bahwa burung muray masih menjadi burung idola para kicau. Burung muray menjadi idola dikarenakan dari segi warna, suara dan gaya bertarung yang memang sangat khas.

Nah seperti judul diatas yaitu Pakan tambahan untuk Burung Muray.
Berikut saya berikan apa saja pakan tambahan untuk burung muray:
1.       Cacing
2.       Kelabang
3.       Jangkrik
4.       Ulat
5.       Belalang

Mungkin untuk kali ini cukup sekian tips tentang burung pleci dari saya. Semoga artikel berjudul  Pakan tambahan untuk Burung Muray dapat bermanfaat bagi anda. Terimakasih
 



0 Response to "Pakan tambahan untuk Burung Muray"

Posting Komentar