Suara burung pleci serak

Suara burung pleci serak- bicara-burung kali kali ini kembali mengangkat burung pleci sebagai pokok bahasan. Entah mau berapa posting yang akan saya tuliskan tentang burung pleci. Berbicara burung pleci memang tidak ada habisnya, tips dan trik untuk membuat burung pleci semakin baik.


Ok, jika anda ingin membaca lagi artikel bahasan saya tentang burung pleci, berikut saya berikan  link untuk memudahkan anda tentang seluk beluk burung pleci.

  1. cara membuat burung pleci cepat bunyi
  2. cara menemukan sarang burung pleci
  3. download video burung pleci
  4. harga burung pleci


Nah setetlah membaca beberap artikel diatas, kita menuju ke topik. Sesuai judul diatas yaitu  Suara burung pleci serak. Mungkin sobat kicau juga pernah mengalami ini, dimana sebelumnya suara burung pleci merdu dan halus tiba-tiba suaranya berubah menjadi serak. Berikut saya berikan tips mengatasi suara burung pelci yang serak.
  1. Beri sipleci buah-buahan(bisa pepaya dahulu sebagi pengganti pisang)
  2. Berikan voer yang lembut
  3. Dan juga beri minuman larutan cap kaki tiga.
Mungkin untuk kali ini cukup sekian tips tentang burung pleci dari saya. Semoga artikel berjudul  Suara burung pleci serak dapat bermanfaat bagi anda. Terimakasih

0 Response to "Suara burung pleci serak"

Posting Komentar