cara merawat burung love bird


cara merawat burung love bird

bicara-burung kali ini akan berbagi tips lagi. Kali ini saya akan berbagi tips tentang burung love bird atau burung labet kalau orang daerah saya bilang, mungkin sulit dalam pengucapan love bird.
Tips burung love bird yang akan saya berikan akan lebih tepatnya mengacu pada  tips cara merawat burung love bird atau perawatan harian untuk si burung love bird.

penjemuran love bird
 Nah seperti judul diatas, mari langsung saja kita simak Cara merawat burung love bird.
Cara merawat burung love bird adalah sebagai berikut
1.Burung love bird dijemur setiap pagi. Penjemuran bisa dilakukan sekitar pukul jam 07.30- 08.00 atau bisa juga sampai jam 9.
2.Mandikan juga si burung love bird. bisa disemprot atau juga menggunakan keramba mandi. Setelah itu burug love bird dianginkan-anginkan sekitar 30 menit.
3.Bersihkan sangkar burung love bird setiap pagi atau sore agar penyakit-penyakit tidak mudah berkembang.

perawatan love bird
4.Beri si love bird dengan sayuran-sayuran segar. Bisa kangkung, jagung dan lain-lainnya. Usahakan agar air minum juga diganti setiap pagi.
5.kerodong si love bird jika sudah mulai malam, atau saat mau dimasukkan dalam rumah(Pada saat ini bisa juga diberikan pemasteran dengan suara burung lainnya)

Mungkin hanya itu saja share dari saya untuk tips atau cara merawat burung love bird atau perawatan harian burung love bird.
Semoga bermanfaat dan salam kicau.

0 Response to "cara merawat burung love bird"

Posting Komentar