perawatan untuk burung love bird mabung


perawatan untuk burung love bird mabung

bicara-burung kali ini kembali membahas tentang burung love bird. setelah kemarin saya share tentang cara merawat burung love bird, Kali ini saya akan menshare perawatan burung love bird saat mabung. Mungkin ada sobat kicau mania dirumah yang burung love birdnya sedang mabung dan tidak tahu bagaimana cara merawat nya saat si burung love bird mabung.

love bird
nah seperti judul diatas, mari kita simak perawatan untuk si burng love  bird mabung.
perawatan untuk burung love bird mabung adalah sebagai berikut :
1.Kurangi intensitas pemandian burung love bird. Jika biasanya setiap hari, maka bisa dikurangi denga 4 hari sekali atau malah 1 minggu jika perlu.
2. Sementara karena si love bird sedang dalam keadaan mabung, usahkan gantungkan si burung love bird dengan aktivitas manusia.
3.Tambahkan volume makanan

burung love bird
Pada saat burung love bird mabung, ada manfaat yang dapat kita ambil. Yaitu bisanya jika burung sedang mabung, biasanya ini adalah saat yang paling tepat untuk melakukan pemasteran. Saat pagi hari atau sore menjelang malam bisa sobat kicau dengarkan suara burung2 lain yang ingin dimasukkan dalam si burung love bird. Hingga suara burung lain dapat ditirukan oleh love bird sobat.

Ok, mungkin hanya itu tips perawatan untuk burung love bird mabung kali ini.
Semoga bermanfaat dan salam kicau.


0 Response to "perawatan untuk burung love bird mabung"

Posting Komentar