Cara membuat burung cucak jenggot doyan voer


Cara membuat burung cucak jenggot doyan voer

bicara-burung kali ini akan kembali membahas burung cucak jenggot atau cak jenggot. Lama juga saya membahas burung cak jenggot. Yah mungkin dikarenakan dikampung  saya jarang ada  yang memelihara burung cak jenggot.  Jadi tak ada isnpirasi untuk menulis tips trik untuk burung cak jenggot.


cak jenggot gacor
Saya sendiri sudah pernah memilihara burung cak jenggot. Saya memilihara burung ini ketika masih SMA. Waktu itu saya beli cucak jenggot di pasar burung ngasem(sekarang sudah pindah dan namanya jadi PASTY). Dulu harga bakalan saya beli 50.000. Namanya burung bakalan, pasti masih belum bisa makan atau doyan makan voer. 

burung cak jenggot
Ok, seperti judul diatas yaitu cara membuat burung cucak jenggot doyan voer.
Sebenarnya membuat burung cak jenggot doyan voer terbilang susah-susah gampang.
Caranya tidak jauh beda dengan burung lain.
1.Sobat bisa mencampur voer dengan kroto.
2.Sobat bisa  mencampur voer dengan pisang.
3. Atau bisa juga taburkan voer kasar pada atas pisang. semacam memberikan meses pada roti.

Lakukan cara tersebut sampai k*tor#n burung cak jenggot benar-benar hasil voer.
Kalau pengalaman saya, membuat burung cak jenggot doyan makan voer memang lebih sulit dari pada membuat burung semisal ciblek atau prenjak untuk doyan makan voer.

Ok, hanya itu share dari saya kali ini tentang cara membuat burung cucak jenggot doyan makan voer.
semoga bermanfaat dan salam kicau.


0 Response to "Cara membuat burung cucak jenggot doyan voer "

Posting Komentar