Makanan untuk burung pleci yang baik(membuat pleci gacor)


Makanan untuk burung pleci yang baik(membuat pleci gacor)

Burung pleci, burung kecil ini memang sangat menarik untuk dibahas. Sudah cukup banyak pembahasan tentang burung pleci di blog ini, mulai dari cara memilih burung pleci, beda pleci jantan dengan betina, cara membuat pleci gacor dan seterusnya.
Setelah kemarin saya browsing di internet tentang burung pleci, saya malah menemukan sebuah catatan dari salah satu halaman facebook, dicatatan tersebut sangat lengkap bagaimana meramu makanan untuk pleci agar cepat gacor. Mungkin akan saya bagikan kepada sobat selengkapnya pada posting selanjutnya.

Ok, kembali ke topik.
Saya dulu pernah share cara membuat burung pleci gacor atau bersuara keras. Pada posting tersebut saya menyebutkan salah satu makanan yang mungkin belum banyak orang mengetahui untuk diberikan kepada pleci. dan makanan tersebut adalah pakan ikan. Nah rupanya di catatan yang saya temukan tersebut disebutkan kalau pakan ikan sangat berguna untuk burung pleci.
Manfaat atau kandungan pakan ikan adalah
1.mengandung asam amino
2.mineral
3.dan protein yang tinggi.
Selain itu pakan hias juga memiliki warna yang baik, yang berasal dari formula alami ikan.

Jadi sobat tidak usah ragu lagi untuk memberikan pakan ikan kepada siburung pleci sobat.
Ok, hanya itu sedikit sharing dari saya tentang  Makanan untuk burung pleci yang baik(membuat pleci gacor). Semoga pleci sobat cepat gacor.
Semoga bermanfaat dan Salam kicau.


0 Response to "Makanan untuk burung pleci yang baik(membuat pleci gacor)"

Posting Komentar