Harga Burung Love Bird Untuk Jogja dan Sekitarnya

Harga Burung Love Bird Untuk Jogja dan Sekitarnya

Bicara burung kali ini akan berbagi informasi burung lagi. Kali ini adalah tentang harga burung. Nah yang akan saya bagikan ini harga burung love bird. Yah walau awala tahun 2014 ini harga love bird masih mengalami penurunan tapi tak apa. Kalau memang cinta love bird, itu bukan menjadi halangan.

Harga Love Bird

Harga burung love bird yang akan saya bagikan ini adalah pantauan saya selama beberapa waktu di pasar burung online. Ingat ini buka di pasar burung nyata. Tapi walau begitu, ini bisa juga jadi acuan, karena harga pasar burung nyata dengan online tidak jauh berbeda. Ok berikut  Harga Burung Love Bird Untuk Jogja dan Sekitarnya ;

Ternak love bird

  1. Ijo Palmer : 200ribuan
  2. Palamas : 250ribu-300ribu(trah ngekek panjang bisa 350)
  3. Biru mangsi : 250ribuan
  4. Paskun : 450ribu-650ribuan
Harga diatas untuk love bird umur 2-3bulanan. Tapi untuk love bird siapa harga mungkin hanya menambah 100-200ribu dari harga tersebut. Contoh gambar love bird dengan glodok diatas, itu kemarin dijual harganya 750ribu.

Mau murah mau mahal, kalau memang hobi dan suka dengan ove bird bukan jadi halangan. Malah teman saya kemarin bilang, mumpung harga murah dibeli, coba ternak ternak karena dia yakin besog akan naik lagi.
Ok hanya itu yang dapat saya bagi untuk kali ini tentang Harga Burung Love Bird Untuk Jogja dan Sekitarnya.
semoga bermanfaat dan salam kicau

0 Response to "Harga Burung Love Bird Untuk Jogja dan Sekitarnya"

Posting Komentar