Nyoba Jinakin Parkit

Nyoba Jinakin Parkit

bicara burung kali ini hanya kan sharing saja. Sudah beberapa hari saya tidak posting. Maklum kesibukan dunia nyata sudah terasa. Untuk kali ini sesuai judul saja Nyoba jinakin parkit.

Burung parkit

Hari ini pulang agak malem. Ada satu burugn koleksi saya yang tidak pernah saya masukkan rumah. Tidak lain tidak bukan ya burung parkit itu. warna biru ocehan lumayan, ada isian juga. Maklum rumah dekat sungai dan pohon bambu tentu ada beberapa burung kicau yang bertengger dan suaranya jadi masuk di parkit ini.

Parkit Jinak
 Iseng-iseng waktu ganti pakan si parkit, kepikiran mau jinakin ni burung. Saya coba dengan memberikan dengan jari telunjuk 1 jam saya coba, tetap tidak mau makan dari telunjuk saya. hehehehe.
tinggal ngerjain tugas, beberapa waktu coba lagi jinakin parkit. Sekarang sudah ada kemajuan. Sudah mau mau dipegang bawah paruhnya, malah brani gigit walau kecil2 di telunjuk. Tapi tetap belum mau makan dari telunjuk saya. Hal ini akan terus saya coba. Kalau berhasil akan saya posting video dan cara yang saya pakai, kalau tidak berhasil ya sudah. Nikmati saja kicaunya burung parkit.

Ok hanya itu sharing dari saya kali ini tentang Nyoba Jinakin Parkit.
Semoga bermanfaat dan salam kicau.

0 Response to "Nyoba Jinakin Parkit"

Posting Komentar